Monday, May 14, 2012

GELOMBANG COKLAT- PALESTINE WILL BE FREE

HARI NAKBAH- SEJARAH HITAM BUAT PALESTIN
Sejarah kehidupan entitas Zionis-Israel hanyalah diisi dengan pembantaian demi pembantaian terhadap rakyat Palestina dan bangsa Arab, yang tidak berdosa. Rezim Zionis-Israel dari waktu ke waktu, tanpa jeda sedikitkpun terus melakukan pembantaian terhadap rakyat sipil, dan kemudian mengusir, menjajah, dan menguasai tanah kelaharinnya.
Tapi, rezim Zionis-Israel terus menipu dan memanipulasi masyarakat dunia, dan menuduh rakyat Palestina, sebagai penjahat, teroris, dan biadab. Rezim Zionis-Israel telah memutar-balikkan fakta-fakta yang tidak mungkin dipungkirinya. Semua bukti-bukti sangat nyata, menunjukkan bahwa Zionis-Israel adalah bangsa paling biadab di muka bumi ini. Anehnya, masyarakat dunia, terkecoh dengan kebohongan Zionis-Israel, yang selalu menggembar-nggemborkan tentang adanya ‘Holacoust’ (pembantaian), yang semuanya hanyalah fiktik, dan tujuannya untuk memeras masyarakat dunia, dan menutupi segala kejahatannya terhadpa rakyat Palestina.
Kejahatan Zionis-Israel itu akan terus berlangsung sempai bangsa yang sangat rasialis di muka bumi itu, musnah. Kekacauan dan perang tidak akan pernah berhenti, selama eksistensi Zionis-Israel itu masih ada di tanah Palestina, yang sekarang mereka duduki. Inila fakta-fakta kejahatan yang dilakukan Zionis-Israel terhadap rakyat Palestina dan bangsa Arab. (m/eramuslim)


warna coklat adalah warna baju yang dipakai banduan palestin di penjara israel. banduan2 telahpun melakukan mogok lapar (Hunger Strike) dan meminta asas2 mereka dipenuhi. desakan2 melalui media yang dilancarkan tak sampai 2 jam sudah melebihi 2 juta pengguna facebook yang menukar profil gambar mereka. sebagai lambang protes kezaliman keatas banduan ISA Israel (Male & Female Prisoners).

P/S : save and change your facebook profile picture .
 Save and change facebook cover photo.

sokongan umat islam dan bukan islam yang cintakan keadilan dan bencikan kezaliman ibaratkan gelombang besar yang mengugat Negara HARAM israel. dan semoga dunia terus menekan dan mendesak Zionis utk berundur.
Doa & harapan kita panjatkan buat saudara-saudara kita yang sedang ditahan, dan dizalimi hak asasi mereka, pendidikan, pembangunan, kekeluargaan, hak untuk beribadah dsb. semoga Allah s.w.t melaknat Israel dan sekutunya.

salam perjuangan Hari NAKBAH 15 MEI. (64 Tahun PALESTIN dijajah)

No comments: